Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Pacaran Dengan teman Sendiri

Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Pacaran Dengan teman Sendiri


Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Pacaran Dengan teman SendiriTerkadang memacari teman tidak seindah yang dibayangkan. Anda mungkin membayangkan bahwa Anda akan memiliki hubungan cinta yang langgeng, karena Anda sudah lama mengenal pasangan Anda. Namun, adakalanya memacari teman justru akan menghancurkan persahabatan yang telah lama Anda bangun. Berikut adalah beberapa alasan kenapa sebaiknya Anda tidak memacari teman sendiri. 

1. Merusak persahabatan
Ketika Anda memacari teman sendiri, ada risiko yang harus Anda hadapi, yakni kehilangan teman terbaik yang selama ini Anda miliki. Sebab Anda harus menjalani fase baru dalam hubungan kalian, sehingga apa yang telah Anda jalani bersamanya sebagai teman akan hilang. 

2. Anda tidak dapat berbagi rahasia dengannya
Terkadang ada beberapa rahasia yang hanya bisa dibagi dengan teman. Tetapi jika Anda berkencan teman Anda, Anda mungkin akan menjadi sedikit bingung untuk berbagi beberapa rahasia Anda karena dia telah menjadi pasangan Anda. 

3. Sulit minta putus
Ketika hubungan cinta Anda ternyata tidak berjalan baik, Anda akan merasa kesulitan untuk meminta putus darinya. Di satu sisi, dia dulunya adalah teman terbaik Anda. Namun di sisi lain, Anda merasa tidak cocok lagi dengannya sehingga tidak berniat untuk melanjutkan hubungan tersebut.

4. Dia tahu segala tentang Anda
Seorang teman memiliki tempat khusus di hati Anda dan begitu juga pasangan Anda. Keduanya istimewa, tetapi tidak saling inklusif. Jika Anda berkencan dengan teman Anda, dia akhirnya akan mengetahui hal-hal memalukan tentang Anda, yang dapat menjatuhkan posisi Anda di hadapannya kelak. 

Inilah empat alasan kenapa sebaiknya Anda tidak memacari teman sendiri. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa teman Anda juga bisa menjadi pasangan hidup terbaik untuk Anda. Sekian ulasan mengenai Alasan Jangan Pacaran Dengan Teman Sendiri semoga bermanfaat. Salam Ladang cinta



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top