Alasan Kenapa Wanita Saling Membenci Satu Sama Lain

Alasan Kenapa Wanita Saling Membenci Satu Sama Lain


Alasan Kenapa Wanita Saling Membenci Satu Sama LainPernahkah Anda bertanya-tanya mengapa sebagian besar wanita saling membenci sesama mereka? Kebanyakan wanita kerap menunjukkan sikap cemburu, tidak aman, dan kompetitif kepada wanita lain. Sikap misoginis (sikap membenci wanita) yang dimiliki oleh wanita terhadap satu sama lain memperlihatkan hubungan yang dalam dan gelap. Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita saling membenci sesama mereka, seperti dilansir Boldsky.

1. Kecantikan
Sebagian wanita akan merasa terancam, ketika wanita lain memiliki wajah yang lebih cantik dari mereka. Apalagi jika wanita itu belum memiliki pasangan, dia akan dianggap sebagai pesaing mereka. Alasan lainnya adalah karena sebagian wanita berpikir bahwa wanita yang lebih cantik dari mereka akan mencuri pacar atau suami mereka.

2. Takut tidak dicintai
Sebagian besar wanita selalu mendambakan perasaan dicintai dan diterima oleh lingkungan sosial mereka. Mereka hanya ingin diterima oleh orang lain dan akan merasa lebih percaya diri ketika mereka mendapatkan penguatan positif. Sementara itu, kehadiran wanita lain, yang dinilai berpotensi sebagai pesaing, dapat membuat mereka merasa tidak aman dan takut.

3. Kurang percaya diri
Beberapa wanita yang memiliki kepercayaan diri rendah lebih mudah merasa cemburu, marah, gugup atau tidak nyaman. Oleh karenanya, mereka seringkali merasa tersaingi ketika melihat wanita lain lebih berprestasi atau diperhatikan daripada mereka.

4. Kompetisi
Untuk mendapatkan perhatian lawan jenis, wanita cenderung lebih "kejam" dibanding pria. Terkadang, beberapa wanita rela melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatian dari pria yang mereka sukai. Bahkan, mereka rela mengorbankan perasaan wanita lain demi bisa mewujudkannya. Hal tersebut membuat dunia wanita seakan-akan sangat kompetitif.

5. Terlahir melankolis
Dibanding pria, wanita lebih melankolis dalam menghadapi suatu masalah. Meski tidak semua wanita bersikap demikian, namun kebanyakan dari mereka kerap merasa cemas tentang diri mereka, sehingga ketika ada wanita lain yang dianggap lebih baik dari diri mereka, mereka merasa terancam. Kemarahan dan depresi itulah yang kemudian dianggap sebagai penyebab umum dari bullying. Perlu diketahui bahwa bullying umumnya disebabkan oleh pelampiasan amarah yang tak tersalurkan. 

Inilah beberapa alasan mengapa wanita saling membenci sesama mereka. Sekian mengenai Alasan kenapa para wanita saling membenci dan semoga ulasan ini bisa memberi pengetahun buat anda semua. Salam Ladang Cinta



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top