Hal-Hal Yang Dapat Membuat Terpisahnya Sebuah Hubungan

Hal-Hal Yang Dapat Membuat Terpisahnya Sebuah Hubungan


Hal-Hal Yang Dapat Membuat Terpisahnya Sebuah HubunganKetika putus dengan pacar, banyak dari kita lupa untuk melakukan introspeksi diri tentang apa yang sebetulnya memicu perpisahan tersebut. Kita terlalu larut dalam kesedihan tak bertepi yang akhirnya membuat kita lupa bahwa kita seharusnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa dalam menjalin hubungan cinta selanjutnya. Berikut adalah empat hal yang dapat memicu perpisahan.

1. Berkata kasar kepada pacar
Kita seringkali lupa bahwa kata-kata kasar yang kita katakan pada pasangan - entah itu disengaja atau tidak disengaja - dapat menyakiti hatinya. Rasa sakit itu mungkin awalnya hanya dipendam, dan tanpa disadari akhirnya menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja. 

2. Menyepelekan
Sebagai pacar yang baik, kita seharusnya dapat menghargai apa yang dilakukan oleh pasangan. Bukan malah menyepelekan dan membuatnya menjadi terpuruk karena kata-kata kita yang tidak memotivasinya. 

3. Cuek
Cinta itu harus seimbang. Ada yang memberi dan ada yang menerimanya. Maka, ada saat di mana kita harus bisa memberi kepada pasangan, dan ada saat juga di mana kita menerima dari pasangan. Jangan berat sebelah! Dan hanya mau enaknya sendiri karena itu pasti bisa melukai hati pasangan. 

4. Cemburu tak berdasar
Sebuah hubungan dibangun di atas kepercayaan dan kecurigaan yang tak berdasar dapat menghancurkan keharmonisan pasangan. Sebelum marah kepada pasangan, coba tanyakan kejelasan darinya tentang apa yang telah membuat Anda merasa cemburu. Jangan langsung tuduh dan membuatnya terpojok.

Inilah empat hal yang dapat memicu perpisahan. Mempertahankan memang lebih sulit daripada mendapatkan! Maka, hargai apa yang sekarang sudah jadi milik Anda. Jangan disia-siakan dan akhirnya Anda menyesal di kemudian hari. Sekian ulasan mengenai hal yang dapat membuat hubungan terpisah semoga bermanfaat. Salam Ladang Cinta



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top