5 Cara Jadi Pria Idaman di Mata Wanita

5 Cara Jadi Pria Idaman di Mata Wanita

5 Cara Jadi Pria Idaman di Mata WanitaPria mana sih, yang nggak ingin menjadi idaman wanita? Yang single, tentu ingin menjadi idaman para wanita di sekitarnya. Tentu saja sekalian untuk mencari pendamping hidup yang tepat. Bagi yang sudah punya pasangan, mereka pun ingin menjadi pria idaman agar kekasihnya nggak berpindah ke lain hati.


Bagi pra wanita mengidamkan pria tentu bukan sekedar mengidamkan saja, banyak faktor yang membuat wanita tertarik dan menjadikan seorang pria menjadi idamannya. Tidak cukup dengan tampang dan paras ganteng saja ada beberapa hal yang harus anda miliki jika anda ingin menjadi pria yang sangat di idam-idamkan oleh para wanita. Lalu, bagaimana caranya untuk menjadi pria idaman?  Tenang, ikuti 5 cara berikut.
  • Romantis 
Klise yah? Tetapi cara ini memang terbukti menjadikanmu sebagai wanita idaman. Akan tetapi, bukan berarti pria yang nggak suka beromantis atau cuek harus memaksakan diri berubah menjadi romantis. Beberapa wanita pun mengaku kurang tertarik dengan pria romantis. Lantas, romantis seperti apa yang harus dilakukan?

Memberi bunga dan coklat adalah romantisme jaman dahulu, meski beberapa wanita masih menyukainya. Namun cobalah hal lain yang berbeda. Misalnya saja membawa pasanganmu traveling ke tempat yang seru dan berkesan. Menikmati keindahan alam bersama atau bertualang di kota orang lain, merupakan salah satu bentuk romantis juga. Buat kamu yang cuek atau punya pasangan yang nggak suka ber-romantis, cara ini dapat mengekspresikan sisi romantismu padanya. Opsi lain adalah dengan mengajak pasangan melakukan kegiatan menyenangkan. ini adalah cara terbaik yang membuatnya selalu mengingat dirimu. Baca juga tentang "Cara agar hubungan cinta tahan lama"
  • Baik Hati
Apakah baik hati berarti memberikan sesuatu pada pasangan? Nope. Baik hati di poin ini adalah bersikap baik dengan orang sekitarmu. Melakukan kebaikan dengan banyak orang dapat menunjukkan pada pasangan/gebetan bahwa kamu adalah pria yang peduli. Contohnya, menceritakan hal-hal menarik yang kamu lakukan bersama orang tua, atau cerita bagaimana kamu menghabiskan weekend dengan orang tua. Dia akan menganggapmu sebagai pria yang sayang dengan orang tua.

Wanita menilai dengan perasaannya. Jadi manfaatkanlah kelebihannya. Jadilah pria baik dan tunjukkan bahwa kamu layak untuk menjadi pasangannya, dan dapat ia banggakan pada orang-orang terdekatnya.
  • Cerdas
Wajah tampan tapi kurang pintar? Tentu akan menjadi kurang menarik di hadapan wanita. Jika kamu cerdas secara akademik, tentu akan mendukung sekali. Namun, cerdas nggak melulu soal akademik. Bisa berupa sikap, wawasan, dan gaya bicara.

Untuk menunjukkan sisi kecerdasanmu pada wanita, jangan sampai bersikap “sok tahu” atau mengguruinya. Cobalah lebih bersikap membantu dan mencoba menjelaskan sesuatu tanpa membuat dia merasa bodoh. Apabila dia bertanya padamu tentang bidang yang kurang kamu pahami, jangan pula sok-sok bersikap tahu. Salah-salah, kamulah yang terlihat bodoh di hadapannya.
  • Memiliki Keahlian
Pria akan terlihat menarik saat ia punya keahlian tertentu. Misalnya menyanyi, memainkan alat musik, atau memasak. Carilah bakat terpendam dalam dirimu lalu asahlah. Dengan memiliki keahlian,  kamu dapat menarik perhatian wanita dengan lebih mudah. Jika bingung memilih keahlian yang ingin kamu asah,
  • Classy
Jadilah pria berkelas, guys. Namun, banyak yang salah mengartikan hal ini. Banyak pria menganggap, untuk menjadi pria berkelas haruslah memakai pakaian high-branded. No! Berkelas nggak perlu semahal itu. Pria berkelas ialah tahu cara memperlakukan orang lain dengan baik, cara berbicara yang baik, dan memiliki wawasan di bidang-bidang tertentu (musik, film, budaya, dan fashion). Jadi, sudah siapkah kamu menjadi pria idaman?



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top