Inilah Alasan Wanita Karier Lebih memilih Single

Inilah Alasan Wanita Karier Lebih memilih Single

Inilah Alasan Wanita Karier Lebih memilih Single - Jika ada orang yang merasa membutuhkan pasangan dan ingin menjalin asmara, ada juga yang mengalami sebaliknya. Ada orang yang memilih menjadi single dan membiarkan kehidupan cinta begitu saja. salah satunya dialami oleh wanita karier. Meskipun sukses di pekerjaan dan pendidikan, mereka belum tentu sukses di dunia percintaan. Bahkan, niat untuk menjalani asmara pun belum tentu terbesit di dalam pikirannya.

Padahal, banyak orang yang menyayangkan sikap mereka. Mengapa wanita karier yang cantik juga cerdas nggak ingin menjalani hubungan asmara? Mengapa mereka betah menjadi single? Apalagi sebagian dari wanita karier ini sudah berumur lebih dari 30-an. Kira-kira, kenapa mereka lebih senang sendiri ya? Baca juga Tipe Pria yang DIbenci Pria

Terbiasa Mandiri dan Sendiri
Wanita karier biasanya bersifat mandiri. Karena telah bersifat mandiri, mereka terbiasa melakukan sesuatu sendiri, memutuskan berbagai pilihan sendiri, dan sebagainya. Memang, sifat wanita ini membuat mereka terlihat menarik di mata pria. Sayangnya, terbiasa mandiri membuat mereka merasa nggak nyaman untuk membagi pikirannya dengan orang lain.

Terbiasa Mendominasi
Wanita karier umumnya memiliki “power”. Mereka terbiasa mendominasi atau memimpin sesuatu hal, dan orang lain akan mendengarkan dan menuruti kata-kata mereka. Akan tetapi, mereka jadi nggaik terbiasa untuk “didominasi” atau dipimpin oleh pria dalam sebuah hubungan. Mereka pun ragu dan nggak aman jka harus membagi kekuatannya dengan orang lain.

Cinta Bukan Prioritas Mereka
Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menggapai cita-citanya, untuk mengukir prerstasi gemilang, untuk menduduki posisi terbaik dalam pekerjaan, tetapi untuk urusan cinta? Hal tersebut bukan menjadi prioritasnya. Mereka lebih fokus pada karier dan pendidikan dibanding menyibukkan diri untuk mengurus percintaan.

Apakah di antara kalian ada wanita yang memilih single? Memang, semua orang memiliki keputusannya sendiri. Mereka tahu apa yang terbaik untuk diri sendiri. Jika ia lebih memilih single, maka itu pilihannya. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba santai sedikit dan membuka hati pada orang-orang di sekitar. Bergaulah dengan teman-teman kerja, atau membuka pertemanan baru dengan orang baru. Siapa tahu, ada cinta yang bisa tumbuh. Bukankah cinta adalah yang menyenangkan untuk dijalani? Hidup pun tentunya akan terasa lebih indah jika dijalani berdua.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top